Tokyo Magnitude 8.0


posted by Wataru27

1 comment



TOKYO MAGNITUDE 8.0
(Subtitle Indonesia)

 Tokyo Magnitude 8.0 (東京マグニチュード8.0 Tōkyō Magunichūdo 8.0?) is a Japanese anime television series that premiered on Fuji TV's noitaminA timeslot on July 9, 2009, where it ended its original run on September 17. Directed by Masaki Tachibana and written by Natsuko Takahashi, it is an original series co-produced by Bones and Kinema Citrus. The 11-episode series centres around two young siblings, Mirai and Yūki, and single mother Mari who the two meet in the aftermath of a major earthquake hitting the Japanese capital, placed in the near future (2012).[1][2] It won the Excellence Prize in the Animation category at Japan's Media Arts Festival in 2009.

 Indonesia Review by Shikimirai :

Story:
Sepasang kakak-beradik , Mirai dan Yuuki, sedang berada di Odaiba untuk melihat pameran robot. Tiba-tiba gempa bumi berkekuatan 8 SR menghentak tanah jepang. Ditemani oleh seorang wanita, Mari, mereka pulang ke rumah mereka dengan berjalan kaki. Mari sendiri rumahnya berada di dekat kota tempat tinggal Mirai.
Awal dari animasi ini menceritakan tentang Mirai, seorang perempuan yang masih duduk di bangku SLTP. Ia belum tahu apa yang ia inginkan sehingga ia tidak gampang tertarik dengan sesuatu. Ibunya, wanita karir, sibuk bekerja. Mungkin ibunya hanya menyempatkan diri untuk berbicara dengan Mirai. Ayahnya, walaupun terkesan santai tetapi suka mengalihkan tanggung jawab kepada istrinya.
Mirai sendiri bersifat sangat sensitif dengan adiknya. Ia berpikir bahwa adiknya pengganggu, cerewet, danbanyak omong. Oleh karena itu ia malas untuk menjawab pertanyaan adiknya.
Animasi ini bercerita tentang apa saja yang dialami oleh Mari, Mirai, dan Yuuki sepanjang perjalanan pulang mereka. Realistis dan untuk 3 episode terakhir cukup memainkan air mata dan bikin pusing.
9.5/10 (hingga akhir episode)
Gambar:
Sangat bagus. Setingkat dengan kualitas gambar animasi Eden of the East
9/10
Ps:
Respon teman-teman:
- Bones is da best!-
- Aku gak bisa berhenti nangis-
- Toilet portabel? boleh juga-


DOWNLOAD INDONESIAN SUB
By Lulusubs Join project with AibaraSubs

Untuk Episode 01 - 04 Silahkan Download Di Lulusubs.

Tokyo Magnitude 8.0 : 

1 comment